Temukan kami di Google+ Pelajar Indonesia: Agnes Monica Dapat Penghargaan Kalahkan Justin Biber

Kamis, 05 April 2012

Agnes Monica Dapat Penghargaan Kalahkan Justin Biber

Agnes Monica Dapat Penghargaan Kalahkan Justin Biber
Agnes Monica seleb muda berbakat yang satu ini kembali meraih prestasi membanggakan,  berbagai penghargaan dari bermacam-macam ajang sudah diraih artis multi-bakat yang satu ini. Selain sedang merintis karirnya didunia internasional, agnes kembali meraih piala bergengi bertaraf internasional di New york. Ia mendapatkan tiga penghargaan sekaligus diajang short award 2012. Disela kesibukannya sebagai juri Indonesian Idol, ia menyempatkan diri menghadiri malam puncak Shorty Award 2012 yang berlangsung di New York Amerika Serikat senin 26/3 malam waktu setempat. Ia memuncaki perolehan suara untuk kategori Best Singer dan Best Fashion, dan ia pun juga berhasil mendapat penghargaan The Shorty Vox Populi Awards. Berikut komentar Agnes di Times Center, Times square New york, “well, i wanna thank to jesus for being my lord and savior. I’m originally from indonesia, not from here. Thanks shorty awards for helping me to show my fans. I want to give this award to my mom and brother for being my true inspiration, my fans for believing in my journey, dream, believe and make it happen. Thank you”
Ia kemudian memaparkan kalo dirinya bisa berada di atas panggung tersebut dan menerima penghargaan, karena ia nggak pernah berhenti bermimpi dan percaya bahwa mimpi tersebut pasti akan tercapai. Tak lupa juga ia berterimakasih pada orang-orang terdekatnya yang sudah menjadi inspirasi dalam perjalanannya berkarya, termasuk keluarga dan fans nya.
Agnes menjadi nomor satu dengan jumlah voting terbanyak 8.414 suara, mengalahkan bieber dengan 6.640 suara, greyson chancedan joy jonas berada diurutan selanjutnya. Agnes juga ikut mendapat banyak suara dalam kategori Celebrity Shorty Awards. Namun ternyata kim jae joong personil boyband asal korea selatan JYJ lebih berjaya. Dalam kategori tersebut , agnes hanya berada pada urutan ke-10.
Dalam music Shorty Awards agnes juga ikut serta . ia duduk diperingkat ke-5 posisi pertama dan kedua ditempati oleh Demi Lovato dan miley cyrus. Shorty Awards alias shorties adalah penghargaan untuk orang atau perusahaan yang eksis di Twitter. Penghargaan ini pertama kali digelar pada tahun 2009. Selamat buat agnes monica

Tidak ada komentar:

Posting Komentar